oleh

Makna Hari Kemerdekaan Bagi Sutinah Suhardi

2enam.com, Mamuju : Bagi Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, makna peringatan kemerdekaan adalah bangkitnya semangat nasionalisme untuk terus mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan penuh tanggung jawab.

Menurut Sutinah, semangat patriotisme pendahulu senanatiasa terus mengalir dalam darah setiap individu demi tegaknya panji pemersatu bangsa.

Sutinah juga tak lupa berterima kasih dan mengapresiasi kepada Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya degan baik.

“Ini tentu kebanggaan kita semua dan prestasi yang memiliki nilai histroris untuk itu sekali lagi menyampaikan terima kasih,” kata Sutinah. Selasa , 17 Agustus 2021

Menurutnya, momentum hari kemerdekaan tentu terbesit pesan mendalam memberikan motivasi bahwa negara ini negara yang kuat dan bangsa yang tangguh dan sudah teruji dalam menghadapi gejolak dan dinamika sosial selama ini.

“Meski dewasa ini tantangannya semakin kompleks, kita tak lagi dihadapkan pada konsisi sosial saja, melainkan berevelovusi kemajuan digital informasi yang semakin pesat dan sulit dibendung,” ujarnya.

Selain itu, bagaimana meningkatkan kerja agar rakyat mendapat manfaat yang sebesar-besarnya dari pembangunan. Ia pun meminta seluruh jajaran Pemkab Mamuju bekerja sepenuh hati melayani masyarakat.

m4r10

Komentar