oleh

Maju Di KNPI Matra , Anhar Dapat Restu Bupati Matra

2enam.com, Mamuju, Bakal calon ketua KNPI Mamuju Utara (Matra) Anhar mendapat restu langsung dari Bupati Mamuju Utara Ir. Agus Ambo Djiwa.

“Saya pasti akan restui untuk KNPI Matra,” kata Agus Ambo Djiwa kepada Anhar. Selasa (20/09).

Lebih lanjut Agus yang ditemui dalam perhelatan kegiatan PDI Perjuangan disalah satu hotel di Mamuju, berharap ketua KNPI Matra nantinya, untuk tetap bersinergi dengan pemerintah.

Sementara itu, Anhar yang sudah mempersiapkan diri untuk perhelatan Musda KNPI Matra yang rencananya akan dihelat pada bulan oktober mendatang, menuturkan terimakasi atas atensi Bupati Matra Agus Ambo Djiwa yang juga ketua DPD PDI Perjuangan.

“Saya tidak mau jadi anak yang durhaka, jadi harus meminta restu kepada orang tua kita, selaku pemimpin daerah, bupati pasti menginginkan pengembangan pemuda bisa lebih baik dan dijalankan oleh orang-orang yang punya konsistensi, integritas dan kredibilitas untuk pemuda,” tutur Anhar yang baru saja bertemu Bupati Matra.

Tentu yang paling penting, juga adalah bisa sinergi dengan pemerintahan sebagai pembina dan orang tua, dan Insya Allah itu akan menjadi catatan besar bagi saya untuk kedepannya, imbuh pria yang kaya akan pengalaman memimpin organisasi ini.

“Saya juga pasti berharap dukungan semua pihak yang berkompeten, tidak ada istilah lawan ataupun musuh, yang ada adalah kita ingin memajukan pemuda, semua adalah kawan, kita bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bisa lebih baik melalui KNPI wadah pembinaan organiasi,” sebutnya.(*)

Komentar