oleh

Maju di Pilbup, Habsi Wahid Ingin Mengendarai Gerindra

-Mamuju, Politik-15 views

2enam.com, Mamuju, – Menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Mamuju tahun 2020 nanti, Beberapa Partai Politik (Parpol) sudah melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati. Salah satunya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang membuka pendaftaran mulai tanggal 1 Oktober sampai 10 Oktober kemarin.

Setelah pendaftaran Bakal Calon Bupati Mamuju ditutup, hanya ada dua pendaftar. Dari kedua pendaftar tersebut, tidak ditemukan nama Bupati maupun Wakil Bupati Mamuju yang dikabarkan akan kembali berjuang bersama.

Diwawancarai wartawan, Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengaku, tidak membaca pengumuman dari Partai Gerindra sehingga tidak sempat mengambil formulir.

“Terus terang, kami tidak membaca pengumuman itu sehingga kami tidak sempat mengambil formulir. Kami pikir sama dengan Nasdem yang membuka pendaftaran selama dua bulan,”kata Habsi Wahid kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

Terkait siapa yang akan dipilih untuk mengendarai Partai Gerindra menuju Pilbup Mamuju tahun 2020, Habsi Wahid mengatakan, tergantung dari partai tersebut.

“Kita serahkan kepada Gerindra. Yang jelas ada keinginan kita untuk mendaftar. Kalau masih diizinkan untuk mendaftar, kita akan mendaftar,”tutup Habsi Wahid.

(Eka)

Komentar