oleh

Maju Calon Gubernur, JSM akan pamit ke SBY

2enam.com, Mamuju, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat, Jend. Purn Salim S mengga ( JSM) telah secara resmi mendaftarkan diri di KPU provinsi Sulawesi barat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah ( Pilkada) gubernur 2017 mendatang.

Salim S Mengga merupakan anggota DPR perwakilan dari provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat. Maju sebagai Calon Gubernur dengan mengunakan Partai Demokrat, pihaknya siap dipecat dari partai besutan Susilo bandang yodoyono.

” Saya akan ke Jakarta ‎menemui ketua Umum Partai Demokrat, Susilo banbang Yudoyono, yang lalu ketua umum sendiri yang bilang kesaya untuk mempersiapkan diri maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Barat dan sampai hari ini kalimat itu belum perna dicabut,” ujar Salim

Menurut, Salim S Mengga, meski pada akhirnya maju sebagai calon Gubernur Sulawesi barat berpasangan dengan Hasanuddin Mas’ud tanpa mengunakan Partai Demokrat tapi mengunakan Partai Golkar.

” Saya akan sampaikan ke pak SBY bahwa saya sudah siap maju sebagai calon Gubernur tapi mengunakan Partai Golkar, saya akan datang ke Demokrat karena saya masuk ke Demokrat dengan cara yang baik dan saya juga akan keluar secara baik-baik,” katanya.(RS*)

Komentar