oleh

Mahasiswi Cantik Gantung Diri, Ini Penyebabnya

-Mamuju, Sulbar-26 views

2enam.com, Mamuju : Warga Dusun Ganno, Desa Saletto digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang bernama Asma. Korban diketemukan gantung diri menggunakan seutas tali di dapur kolong rumahnya oleh ibunya, Sitti Nur setelah dipulang dari salat subuh.

Mahasiswi cantik STAI AL-Azhary Mamuju sebelum melahirkan hidupnya dia mengirim SMS kepada ibunya. Dimana isi SMS tersebut mengatakan dirinya malu dan meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena tidak dapat menyelesaikan studinya dan juga memiliki utang yang tidak bisa dia bayarkan.

Paman korban, Sultan mengatakan semua keluarganya kaget dengan keputusan yang diambil Asma. Pasalnya sepengetahuannya korban merupakan anak yang santun dan terbilang pendiam, serta jarang keluar rumah.

“Dia hanya keluar jika akan keperluan saja, seperti ke kampusnya atau pergi mengajar di Paud tempat dia honor. Jadi kami tidak ada yang tahu kenapa bisa terjadi,” kata Sultan saat ditemui di rumah duka, Selasa, (24/04/2018).

Lebih lanjut dia menuturkan sebelum mengakhiri hidupnya korban masih sempat tidur dengan adiknya, namun pada tengah malam menghilang. Sehingga pada saat subuh  adiknya bertanya kepada ibunya kenama kakaknya. Namun sang ibu malah berbalik bertanya kan kalian yang tidur dengannya.

“Pas pulang salat  subuh di masjid depan rumahnya, ibunya turun ke kolong rumahnya untuk memasak, dan menemukan anaknya tergantung diseutas tali. Kemudian ibunya memanggil suami dan tetangganya untuk menurunkan jasad anaknya,” tuturnya.

Dia juga menambahkan sebelum korban meninggalkan pesan SMS kepada ibunya. Pesan tersebut diketahui oleh kakak korban yang membukan  SMS di hp ibunya. “Intinya dia meminta maaf kepada kedua orang tuanya,” bebernya.(Rls*)

Komentar