oleh

Maharani Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

2enam.com, Majene, Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016 sekitar pukul 16.00 wita bertempat di Lingk. Paleo Tobanda , Kel. Pangali – ali , Kec. Baggae Kab. Majene ( Belakang Rumah Sakit Majene ) telah di temukan mayat berjenis kelamin Perempuan yang di perkirakan berumur 80 Tahun perempuan MARAHANI alias MAMA ENI.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura Mappiare Lewat Via Wa menuliskan mayat ditemukan dalam posisi tengkurap di pinggir jalan. Menurut informasi bahwa per. Marùaeni sudah dalam keadaan pikun dan sering ingin keluar rumah, kalaupun korban keluar hanya kerumah anaknya IKKIR.

“Dari keterangan keluarga korban bahwa per. MARAENI terlihat sekitar jam 10 pagi. Dugaan untuk sementara korban keluar rumah dan di duga terjatuh karena cape di tambah korban memiliki riwayat penyakit asma.” Lanjut Mashura

Hingga saat ini korban di bawa ke RSUD untuk di visum awal. Tidak ada tanda tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan dokter hanya di temukan luka lecet akibat benturan dan luka melepuh akibat panas matahari karena dugaan mayat sudah tergeletak meninggal beberapa jam yang lalu. dan Mayat di kembalikan ke pihak keluarga untuk di kebumikan. (*)

Komentar