oleh

Mabes Polri Pantau Persiapan RS Bhayangkara di Mamuju

-Mamuju, Sulbar-46 views

2enam.com, Mamuju – Rombongan Mabes Polri tinjau lokasi pembangunan RS. Bhayangkara Polda Sulbar di Jl. Arteri, Kelurahan Rangas Mamuju, Senin (02/04/18).

Turut dalam rombongan tersebut Wita Karo Lemtala Srena Mabes Polri, Bapusdokkes Polri dan beberapa personil Mabes Polri. Dalam tinjauannya rombongan didampingi oleh Kapolda Sulbar yang didampingi PJU Polda Sulbar serta para Dokter yang nantinya akan bekerja pada rumah sakit Bhayangkara Sulbar.

Pembangunan RS. Bhayangkara Polda Sulbar telah terlihat rampung 95 persen saat di tinjau langsung oleh Tim Mabes Polri.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar didampingi para pejabat utama Polda Sulbar rutin melakukan peninjauan perkembangan lokasi pembangunan rumah sakit bhayangkara guna kesiapan penggunaan Rs tersebut.

Peninjauan yang dilakukan Tim Mabes Polri bertujuan untuk mengetahui persiapan yang telah dilakukan selama ini dalam membangun rumah sakit bhayangkara termasuk markas Polda, dan rujab Polda Sulbar.

“Kami bersama Tim Mabes Polri sudah melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara di Rangas, mencapai 95 persen dan tinggal pembenahan sedikit, dan secepatnya sudah bisa dioperasikan untuk melayani masyarakat dalam7 waktu dekat ini,” kata Kapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar juga menjelaskan bahwa setiap melakukan pengecekan kelokasi, Kapolda berpesan agar setiap pengawas dan penanggung jawab serta mandor pembangunan rumah sakit tersebut agar melaksanakan tugas dengan terkoordinir sehingga pembangunan dapat rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Rumah Sakit ini, kata Kapolda Sulbar Merupakan Rumah Sakit Besar dan Akan Menjadi Rumah Sakit badan Layanan Umum untuk kepentingan Publik.

“Rumah sakit ini nantinya tidak hanya melayani anggota polri tetapi juga masyarakat umum,” tutunya.(74b*)

Komentar