oleh

Lingkungan Tambi Jadi Contoh Kampung Tertib Lalu Lintas

2enam.com, Mamuju : Polresta Mamuju melakukan penilaian terhadap Kampung Tertib Lalu Lintas Lingkungan Tambi, di Kompleks SD Negeri 3 Tambi, Kelurahan Mamunyu, Mamuju, oleh Tim Korlantas Polri.

Wakapolesta Mamuju, AKBP Ariyanto mengatakan, secara umum kalau dipandang dengan ke seluruhan khususnya di Mamuju, alhamdulillah tingkat kasus lalu lintas tahun 2021, sebanyak 199 orang dan tahun 2022, sebanyak 40 orang. Keamanan tertib lalu lintas sampai saat ini sangat baik.

“Tentunya kami tetap melaksanakan edukasi kepada masyarakat untuk memberikan efek yg sangat baik,” kata AKBP Ariyanto. Rabu, 23 Maret 2022.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Mamuju, Jumardi mengaku, sangat bangga dengan terpilihnya lingkungan Tambi sebagai kampung tertib berlalu lintas.

“Kondisi Mamuju setelah dilanda gempa bumi satu tahun yang lalu alhamdulillah sangat baik terutama lalu lintas Khususnya di Polresta Mamuju.

“Semoga dengan kegiatan ini dangan terpilihnya kel.mamunyu untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat terutama tertib lalulintas, dengan terpilihnya kab.mamuju sebagai pencanangan tertib berlalu lintas, berharap lebih bagus lagi kedepannya,” bebernya.

Staf Korlantas Polri, AKBP Arif Bahtiar mengucapkan terima kasih kepada warga Tambi yang sudah ditunjuk sebagai kampung tertib berlalulintas.

“Program kampung tertib berlalu lintas adalah program Korlantas polri, oleh karenanya perlu kita melakukan edukasi baik dari anak-Anak remaja, maupun dewasa sehingga mengurangi kecelakaan berlalu lintas,” ungkapnya.

M4R10

Komentar