oleh

Lima Hari Operasi, Polisi Telah Melakukan Tujuh Puluh Penindakan

-Mamuju-2 views

2enam.com, Mamuju : Operasi patuh siamasei yang mulai pada 23 Juli yang lalu,hingga sampai saat ini selama lima hari berjalan pihak kepolisian telah menyita sejumlah kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat.

Selama lima hari operasi yang dilakukan mulai dari ujung selatan kabupaten Mamuju yakni kecamatan Tapalang hingga ujung Utara di kecamatan Sampaga dan menyasar titik di bagian kota Mamuju.

Sasaran pada operasi yang dilakukan saat ini, kendaraan dan pengendara yang tidak lengkap surat suratnya akan di lakukan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kasatlantas Polresta Mamuju AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan, masyarakat di himbau agar tetap mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan saat berkendara.

“Kita juga telah bekerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait yang rencananya kedepan kita akan melakukan operasi gabungan dan penertiban memberikan himbauan masyarakat di jalan terkait protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah,”Kata Kemas, Senin (27/7/2020).

Sampai saat ini pihak Satlantas Polresta Mamuju selama lima hari Melaksanakan operasi sudah melakukan tujuh puluh surat penindakan kepada para pengendara yang melanggar.

“Kelebihan muatan pada kendaraan yang tidak seharusnya,overdimensi dari kendaraan yang karoserinya di buatkan lebih di perbesar dari standarnya,”Ungkap Kemas.

Selain itu kendaraan Masyarakat yang menggunakan lampu tidak sesuai dengan standar.menggunakan lampu Strobo dan lampu belakang berwarna tidak sesuai ketentuan sangat menganggu pengendara lain.

“Kita juga banyak menemukan kendaraan roda dua yang tida lengkap,”Tutupnya.

(MRz)

Komentar