oleh

Liga 3 Zona Sulbar 2019 Persema Mamasa Optimis Juara

 

2enam.com, Pasangkayu РPerhelatan liga 3 zona Sulawesi Barat (Sulbar) kembali bergulir. Kali ini, berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Pasangkayu, Sulbar, yakni Stadion Gelora Djiwa, yang  perdana digunakan untuk kompetesi resmi.

Ikut dalam perhelatan liga 3 zona Sulbar untuk pertama kalinya, Persema Mamasa yang sebelumnya pernah ikut dalam perhelatan liga divisi 3, optimis bisa bersaing dengan klub lain yang ikut perhelatan liga 3 zona Sulbar kali ini. Pernyataan tersebut disampaikan Pelatihan Persema Mamasa, Adam Kristian via telepon selulernya, Rabu (21/8/2019).

“Persiapan memang sangat singkat, namun kami tetap optimis bisa bersaing dengan klub-klub yang ikut dalam perhelatan liga 3 zona Sulbar tahun ini,”kata Adam.

Adam juga mengatakan, dirinya target untuk tahun ini, klubnya yang akan meraih juara. Walaupun lanjutnya, klub lain juga menargetkan hal serupa.

“Target kami ikut liga 3 zona Sulbar yaitu juara. Walaupun lawan kami juga menargetkan hal itu, intinya kami tetap mengupayakan permainan yang maksimal demi meraih juara,”ujarnya.

Diketahui, ada empat tim yang bakal berlaga di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, yakni tuan rumah PS Matra, Persema Mamasa, PS Polmas dan Balanipa Mandar FC.

(3k4/*)

Komentar