Lepas Atlet Volly di Laga Porprov, Wakapolres Majene : Semangat dan Tunjukkan yang Terbaik

Majene, Sulbar3 views

2enam.com, Majene : Mewakili Kapolres AKBP Febryanto Siagian selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Majene, Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini melepas para atlet bola Volly yang akan berlaga di ajang Porprov ke IV di Kabupaten Mamuju.

Di Aula Polres Majene, terlihat Wakapolres Majene di dampingi Kanit Regident dan Sekertaris umum bola Volly memberikan wejangan kepada para atlet sebelum di lepas, Kamis (15/12/2022).

Selain membakar semangat para atlet, Wakapolres juga menyampaikan semangat dan kompak saar bertanding memang sangat penting namun tetap harus menjunjung tinggi sportivitas.

Kalah menang sudah biasa, sisa mengasah mental saat kita berada diantara kedua keadaan tersebut harus bisa menerima hasil. Hanya saja kata beliau pihaknya yakin para atlet Volly Kabupaten Majene saat ini sangat berpeluang menjadi yang terbaik nantinya, selama Doa dan Usaha beriringan dilakukan hasil tidak akan menghianati, tutur Wakapolres.

“Ayo buktikan bahwa kalian adalah putra dan putri terpilih kabupaten Majene yang mampu mengharumkan nama daerah. Selamat berjuang dan tetap junjung tinggi sportivitas, “ kata Wakapolres.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dingan foto bersama dan penyerahan uang saku sebagai bentuk soliditas dan optimis meraih emas.

Humas Polres Majene

Komentar