oleh

“Launching Call Center Perdagangan Mamuju, Konsumen Lebih Aman”

2enam.com, Mamuju,Bertempat di Aula Hotel Diana. Dinas Perdagangan Mamuju melaunching Call Center Aduan Konsumen sekaligus menggelar Sosialisasi UU Perlindungan Konsumen.sabtu 20/05/2017

Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari yang menghadiri Launching Call Center dan Sosialisasi tersebut menyampaikan dengan adanya Call Center Aduan Konsumen, masyarakat bisa lebih aman. Misalnya jika ada barang yang sudah kadaluarsa yang masih di pasarkan ini bisa di laporkan melalui Call Center Aduan Konsumen, karena itu diharapkan para Pelaku usaha dan konsumen bisa saling mengawasi sehingga Masyarakat bisa menjadi lebih teliti dan cerdas membeli barang, serta para pelaku usaha juga bisa lebih jujur menjalankan usahanya.

“Semoga dengan munculnya Call Center Aduan konsumen ini bisa benar – benar bermanfaat jangan hanya satu sampai tiga bulan saja aktif dan selanjutnya sudah hilang, saya harap kedepan ini bisa terus berlanjut bukan hanya di Kecamatan Mamuju saja tetapi tersosialisasikan seracara menyeluruh kepada seluruh Masyarakat” Tandasnya.

Di acara tersebut hadir Kepala Dinas Perdagangan Syamsul Suddin, Kepala Bidang Perlindungan Konsumen Ir. Nursidin juga Puluhan Para Pelaku Usaha, Mahasiswa dan Masyarakat.

Selain itu, Dinas Perdagangan juga telah mengeluarkan nomor Call Center Aduan Konsumen (0852 9999 8615) yang akan di gunakan selama pelayanan agar masyarakat lebih termudahkan. (HMS. LSDH*)

Komentar