oleh

Lantas Polresta Mamuju Pasang Plang di Anjungan

-Mamuju-5 views

2enam.com, Mamuju : Akibat banyaknya jalan yang berlubang di dalam maupun di luar kota Mamuju dapat terlihat di beberapa titik,salah satunya di jalan Yos Sudarso,Plang tersebut masih terpasang sampai hari ini, Selasa (3/3/2020).

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi lalulintas Polresta Mamuju memasang plang untuk para pengendara.

Plang tersebut di pasang agar para pengendara dapat melihat kondisi jalan yang rusak sehingga tidak terjadi kecelakaan, Apalagi jalan nasional di dalam kota Mamuju.

Kasatlantas Polresta Mamuju AKP Kemas saat di temui mengatakan bahwa plang yang di pasang tersebut sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan yang ada di kota Mamuju.

“Plang tersebut di pasang untuk mengantisipasi kecelakaan Apalagi pada saat ini musim hujan,”pungkas Kasatlantas Polresta Mamuju

Salah satu jalan yang di pasang plang tersebut di jalan Yos Sudarso Karena di jalan tersebut merupakan jalan yang paling banyak di gunakan,bahkan ada lobang yang mencapai 10 hingga 15 cm.

“Di jalan ini ada lobang yang mencapai 10 sampai 15 cm dalamnya,”imbuhnya

Selain itu pihak kepolisian telah melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait untuk melakukan langkah perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Lebih lanjut Kasatlantas Polresta Mamuju menghimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dalam berkendara apalagi melalui jalan yang rusak tersebut.

“Kita menghimbau agar di jalan tersebut tidak ada kecelakaan pengendara bisa memperhatikan plang yang telah di pasang,”tutupnya

(MRz)

Komentar