oleh

Lanal Mamuju Gelar Opsgabtik THM

-Sulbar-27 views

2enam.com, Mamuju ; Pangkalan TNI AL Angkatan Laut Mamuju Melaksanakan Operasi penegakan ketertiban dan Razia tempat tempat hiburan malam yang ada di Kota Mamuju , Rabu malam , 24 Juli

Pelaksanaan Opsgaptik  dengan sandi “Waspada wira Hiu 19″ di pimpin oleh Komandan Detasemen Polisi Militer Lanal Mamuju Kapten Laut (PM) M. Husni yang melibatkan lebih kurang 50 orang aparat Penegak Hukum dari Polisi Militer , Provos , Propam Polda, BNNP Sulbar Serta Satpol PP Sulbar.

Komandan Lanal Mamuju Letkol Pelaut (P) Fahrul SH menegaskan Opsgantik yang dilakukan adalah progaram kerja Dempomal Lanal mamuju Tree Wulan III 2019.

” Sesuai perintah Komando Atas,  bertujuan menekan tingkat pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit TNI/Polri Khususnya TNI AL ” Ujar Fahrul

Dikatakan tujuan lain pelaksanaan operasi adalah menekan angka peredaran narkoba diseluruh wilayah sulawesi barat yang merupakan wilayah kerja lanal mamuju.

Dari Opsgaptik yang dilakukan, tidak ditemukan Prajurit TNI AL yang melakukan pelanggaran dan terkait pemeriksaan urine pengunjung  THM , BNNP sulbar melaporkan tidak ada satupun yang  terindikasi memakai Narkotika dan obat obat terlarang (***)

Komentar