Laga Final Turnamen Bola Voli, Kapolres Majene : Luar Biasa Tensinya Tinggi

2enam.com, Majene :  Dipertemukan kembali dengan rival abadinya team Garuda Muda Ulumanda versus Melati 45 pada laga final turnamen bola volly Kapolres Cup, keduanya terus balas serangan mematikan untuk berebut poin.

Serangan demi serangan terus dilancarkan kedua team ditambah lagi dengan sorakan bergemuru dari dukungan para suporter menambah suasana semakin meriah dan menarik untuk di tonton.

Ulumanda…ulumanda…ulumanda begitupun dengan team Melati 45 yang terus mewarnai semangat team andalannya dengan sorakan bergemuru bahkan suporternya membawa drum yang terus bergemuru saat teamnya mendapatkan poin.

Meski pada akhirnya harus ada team yang mengakui keunggulan lawannya. Banar team garuda muda Ulumanda harus menerima kekalahan dengan skor 1-3 dari team rivalnya.

Untuk team putri team Melati 45 juga meraih kemenangan dan berhasil membawa pulang piala bergilir turnamen bola volly Kapolres Cup setelah menumbangkan Merpati 77 dengan skor 3-1.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannya usai pertandingan, selain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia sehingga sukses kegiatan ini, juga takjub melihat kemampuan kedua team.

Luar biasa tensi pertandingannya tinggi, kata Kapolres. Selamat kepada team Melati 45 yang sudah meraih juara. Ingat jangan cepat berpuas diri terus asah kemampuan agar jadi team yang lebih solid.

Untuk team garuda muda Ulumanda, sambung Kapolres ini hanya kemenangan yang tertunda masih banyak kesempatan membuktikan diri jadi yang terbaik, jangan pernah menyerah.

Senada dengan sambutan Kapolres, Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasinya, kita harapkan turnamen ini kedepan dapat berlanjut dan melahirkan bibit-bibit atlet unggulan daerah.

Untuk koni agar diperhatikan, menghadapi porprov nanti di Kabupaten Mamuju cabang olahraga bola volly ini bisa meraih emas, tandasnya.

Selanjutnya, penyerahan piala bergilir dan piala tetap kepada para juara, tropi pemain terbaik, toser terbaik dan sebagainya,

Humas Polres Majene

Komentar