oleh

KPU Mamuju Menerima Sembilan Pegawai Tambahan.

2enam,com, Mamuju : Sebanyak sembilan orang para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi terakhir ditempatkan di KPU Mamuju.

Mereka datang dari beragam latar belakang disiplin ilmu. Di sela-sela pertemuan rutin yang digelar, sembilan CPNS tersebut mendapat pengarahan dari para Komisioner KPU Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang meminta para CPNS tersebut untuk segera beradaptasi. Terlebih di tengah tahapan pelaksanaan Pilkada Mamuju yang hingga kini masih terus bergulir.

“Serta yang juga penting adalah jaga integritas kalian. Masuk ke dalam lembaga penyelenggara, integritas itu adalah hal yang wajib. Bukan sekadar diucapkan saja, tapi integritas itu mesti terwujud dalam setiap aktivitas sehari-hari,” harap Hamdan Dangkang dalam pertemuan yang digelar di media center KPU Mamuju, Selasa 5 Januari 2020.

Hasdaris yang Komisioner KPU Mamuju divisi hukum dan pengawasan itu menambahkan, poin penting lainnya yang juga harus ditunjukkan oleh para CPNS tersebut adalah inisiatif.

Inisiatif dalam bekerja, kata Hasdaris, hanya dapat terwujud jika para CPNS itu benar-benar mencintai apa yang mereka kerjakan.

“Insiatif yang tentunya harus dibarengi dengan koordinasi. Termasuk etika, ini juga yang tak kalah pentingnya,” sumbang Hasdaris. Seluruh staf sekretariat KPU Mamuju turut hadir pada pertemuan tersebut. Termasuk empat Komisioner KPU Mamuju; Hamdan Dangkang, Hasdaris, Asriani serta Ahmad Amran Nur.

m4r10

Komentar