oleh

KPU Mamuju Apresiasi Sejumlah Pihak

2enam.com, Mamuju :  KPU Mamuju melaksanakan KPU Mamuju Award dalam pelaksanaan Pilkada 2020. Berbagai pihak diganjar penghargaan karena telah menyukseskan Pilkada Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan, pelaksanaan KPU Mamuju Award adalah bentuk penghargaan terhadap berbagai pihak yang telah banyak membantu atas terselenggaranya pesta demokrasi pilkada yang telah berlangsung aman dan damai.

“Meski dari segi materi apa yang diberikan oleh KPU tidak seberapa, namun hal itu adalah apresiasi yang tulus oleh penyelenggara kepada lembaga atau personal yang telah banyak memberikan kontribusi atas penyelenggaraan pilkada di Mamuju,” kata Hamdan, di KPU Award yang diselenggarakan di Taman Karema, Sabtu 10 April.

Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud, yang turut hadir pada malam penganugrahan, sangat mengapresiasi kerja keras KPU Mamuju. Ia menilai mereka telah berhasil mengemban amanah sebagai penyelenggara pesta demokrasi.

Wakil bupati yang terpilih pada kontestasi 2020 ini, juga tidak lupa memberi penghormatan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesi pilkada aman dan damai di bumi manakarra, yang bahkan secara statistik telah mampu mencatatkan angka partisipasi masyarakat hingga 85 persen.

“Angka ini melebihi angka partisipasi nasional,olehnya patut mendapat apresiasi, kata Ado Mas’ud,” bebernya.

Untuk diketahui, dalam kategori penganugrahan media, segmentasi media cetak penghargaan diraih radar sulbar menyisihkan tiga media lainnya sebagai nominator, sedangkan untuk kategori media online di berikan kepada tribun timur.com, dan kategori radio jatuh kepada RRI, sementara TVRI Sulbar meraih penghargaan kategori stasiun TV.

M4R10

Komentar