oleh

KPM-PM Komitmen Bersinergi Dengan Pemda Polman

2enam.com, Makassar, Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) menggelar pelantikan pengurus baru dalam menjalankan roda organisasi di Hotel Clarion, Jum’at Malam 19 Mei.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat dan beberap tokoh polman lainnya maupun para senior-senior KPM-PM.

Ketua KPM-PM, Syaifullah, menyampaikan bahwa akan membangub kaderisasi yang akan menjadi aset polman kedepannya. “Pelantikan ini adalah baru langka Awal kami. Kedepan kita akan terus berbenah. Untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas. Sesuai dengan tema Kami. ” Membangun diri membangun Daerah,”tuturnya.

“Jadi kami harus mempersiap diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas untuk melanjutnya Stapet kepemimpinan Polman Kedepan. Karna cerminan Polman kedepan adalah Cerminan kita hari ini,” ucap Syaifullah.

Lanjutnya, dirinya komitmen akan bersinergi dengan pemerintahan polman dan akan terus menjadi pengingat bagi pemda sebagai organisasi kemitraannya. “Kita harus sadar bahwa Polman hari ini harus kita bangun Secara bersama-sama Antara pemerinta daerah, Masyarakat dan tentunya kita sebegai mahasiswa yang harus berfikir kedepan. Cara pandagan kita harus jelas kemana kita akan berlabu nantinya,” kata Syaifullah.

“Kami juga menyampaikan terimakasi Banyak kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kami. Semoga Kedepan kita bisa terus berkorninasi untuk sama-sama membangun dan membawah Polewali Mandar  jauh lebih Baik kedepan,” ungkap Syaifullah.

Dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat melantik kepengurusan KPM-PM secara resmi didepan ratusan peserta yang mengahiri kegiatan tersebut.(Rs*)

Komentar