oleh

Korem 142 Tatag Mamuju Gelar Komsos Bersama Masyarakat

-Sulbar-13 views

2enam.com, Mamuju : Komando Resort Militer (Korem)142 Tatag melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komsos dengan komponen masyarakat Korem 142 Tatag tahun 2020 dengan tema “Bergandengan tangan membangun negeri,memperkokoh persatuan dan kesatuan”.

Dalam acara tersebut di hadiri sejumlah pejabat forkopimda Sulbar, Kabupaten Mamuju, dan stakeholder lainnya, Selasa malam(18/7/2020).

Komandan Korem 142 Tatag Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan Silaturahmi dan komunikasi sosial bersama seluruh masyarakat,Semoga kerja sama yang positif bersama seluruh komponen untuk mendukung seluruh kegiatan TNI angkatan darat.

“Mari bersama sama mendukung kegiatan yang dilaksanakan TNI AD dan mari bersama memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona,”kata Firman.

Sementara itu Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris mengatakan,malam ini sangat pas untuk syukuran untuk memperingati HUT RI ke 75.

“Kalau kita lihat dinamika yang terjadi pada bangsa kita kalau kita ingat-ingat itu sangat luar biasa.apa yang terjadi,terbentuknya sejumlah organisasi masyarakat dan siapa pun bisa membentuk organisasi kemasyarakatan semakin banyak unit yang muncul maka semakin gampang untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi terhadap Korem 142 Tatag yang malam ini mengingat kan kita semua salah satu bagian harus di perjuangkan bersama bagaimana memperkuat secara bersama.

“Daerah kita ini daerah yang membuat bahagia.tahun 2018 mendapatkan harmoni award yang merupakan salah satu provinsi terbaik membangun komunikasi lintas agama.kami berharap pada kesempatan ini mari kita pertahankan secara bersama,”ujar Sekprov Sulbar.

(MRz)

Komentar