oleh

Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Pemda Mamuju

-Mamuju-0 views

2enam.com, Mamuju : Bupati dan Wakil Bupati Mamuju memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jl.Mangga Mamuju,Senin(7/9/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Pemda kepada masyarakat.kebakaran tersebut membuat enam rumah warga termasuk tempat usaha dengan cepat di lalap si jago merah.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengatakan,pihaknya telah memberikan bantuan kepada para korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian.

“Kami berikan bantuan baik berupa uang dan insya Allah juga di berikan bantuan dari dinas sosial berupa paket,”kata Habsi,Senin(7/9/2020).

Sementara itu seorang warga yang tempat usahanya ikut terbakar Endang, mengatakan,sangat bersyukur karena telah membantu para korban kebakaran.

“Sudah ada yang diberikan bantuan sama kami,kami sangat bersyukur ternyata Bupati dan Wakil Bupati masih peduli sama masyarakat kecil seperti kami,”Ujarnya kepada wartawan setelah menerima bantuan.

Endang juga menambahkan bahwa akibat kejadian tersebut tidak ada satu pun barang miliknya yang dapat terselamatkan.

“Kalau kerugian mencapai Kurang lebih 400 juta rupiah,Karena uang ada juga didalam, pakaian tinggal baju saja di badan di ambil,”tutupnya.

(MRz)

Komentar