oleh

Kodim 1428 Mamasa Luncurkan Tagline AKU Sahabat Rakyat

2enam.com, Mamasa : Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa, meluncurkan program tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR) yang digagas Kodam XIV Hasanuddin di depan Makodim 1428 Mamasa.

Dalam kegiatan itu melibatkan Personel Babinsa Kodim 1428/Mamasa, Babinkamtibmas, Dishub dan Satpol PP Mamasa dan Pramuka Sakawira Kartika Dim 1428.

Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Mamasa, Kapolres Mamasa dan Kajari Mamasa serta tamu undangan lainnya, kegiatan  ini merupakan gagasan Bapak Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjend TNI Andi Sumangerukka yang dilaksanakan serentak di satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia sangat bangga atas gagasan yang mulia ini sebagai wujud  kepedulian dan Kemulian prajurit Kodam XIV Hasanuddin khusunya Prajurit Kodim 428 Mamasa serta ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 1428 Mamasa beserta jajarannya .

“Harapan kami agar kegiatan ini dapat berlanjut, sehingga dapat membatu masyarakat yang kurang mampu khusunya wilayah Mamasa,” kata Ramlan Badawi.

Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa, menyampaikan bahwa Font ASR yang dibuat dalam bentuk gambar secara menyambung, merupakan singkatan dari kata, “Aku Sahabat Rakyat” bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya.

“Logo tagline ASR ini, adalah simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam XIV Hasanuddin dengan rakyat yang tidak pernah lepas serta memaknai mempererat hubungan antara prajurit Kodam XIV Hasanuddin dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional dan kekeluargaan yang semakin akrab sehingga tercipta Sinergitas antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat saling bahu-membahu demi tegak serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa,” sebutnya.

Launching tagline ASR pada hari ini  juga dibarengi pelaksanakan Bhakti sosial berupa penyerahan 250  paket sembako secara serentak kepada masyarakat di wilayah Kab. Mamasa secara door to door dengan harapan, bantuan itu dapat bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Stevi Palapa.

M4r10

Komentar