oleh

Kodim 1418 Mamuju Lakukan Razia Protokol Kesehatan di MUC

2enam.com, Mamuju : puluhan anggota TNI AD dari Komando distrik militer (kodim)1418 Mamuju melakukan razia ke sejumlah tempat tempat yang di anggap ramai dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu tempat yang di datangi saat melakukan razia yakni taman Karema yang saat ini merupakan salah satu tempat yang menjadi perkumpulan orang.salah satunya Manakarra UMKM Center(MUC)yang menjadi salah satu pilihan banyak warga Mamuju untuk menikmati santai malam bersama keluarga.

Kodim 1418 Mamuju Lakukan Razia Protokol Kesehatan di MUC

Namun sayangnya saat di lakukan razia masih banyak pengunjung tempat tersebut yang mengabaikan protokol kesehatan yang seharusnya dilakukan dalam masa Pandemi Covid-19.

Komandan Distrik Militer (Dandim)1418 Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari pertambahan kasus positif yang ada di kabupaten Mamuju.

“Jadi kita intinya mengedukasi masyarakat agar disiplin menggunakan Masker dan mempertahankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,”Kata Dandim 1418 Mamuju,Senin malam(3/8/2020).

Kodim 1418 Mamuju Lakukan Razia Protokol Kesehatan di MUC

Pengunjung yang di dapatkan tidak menggunakan masker,diberikan masker oleh aparat TNI AD dari Dandim 1418 Mamuju.

Selain itu pengunjung juga di berikan himbaun agar menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

(MRz)

Komentar