oleh

Koalisi Mamuju Keren Fokus Pada Pemulihan Pasca Gempa

2enam.com, Mamuju : Koalisi Mamuju Keren saat ini sedang fokus bekerja memulihkan pasca gempa bersama tim transisi Pemkab Mamuju.

Juru Bicara Koalisi Mamuju Keren, Hajrul Malik mengatakan, pihaknya saat ini mencoba melakukan upaya agar ide-ide dan visi misi Mamuju Keren bisa dituangkan dalam RPJMD.

Terkait bagaimana melaksanakan kartu Mamuju Keren dan program 100 hari kerja bisa terwujud. Sehingga tidak perlu menunggu pelantikan.

“Setelah ada gempa otomatis program 100 hari kerja yang canangkan Sutinah dan Ado itu mengalami revisi. Kami besok, karena saya bagian dari pada Mamuju Keren, fokus pada pemulihan,” kata Hajrul Malik.

Dia menambahkan, ada beberapa kegiatan yang harus dipercepat untuk mejewantahkan visi misi Mamuju Keren. Tapi fokus kita seluruh elemen itu membantu pemerintah terpilih dalam rangka pemulihan pasca bencana.

Terkait perubahan kabinet, Hajrul mengaku, Tina-Ado tidak bisa serta merta langsung merubah, itu ada aturannya.

“Saya kira enam sampai sembilan bulan kedepan tidak ada perubahan. Itu kan memang aturan Mendagri begitu. Kita mau pemerintahan berkesinambungan. Bu bupati sampaikan tidak ada dendam politik bagi beliau,” jelasnya

M4R10

Komentar