oleh

KNPI Matra ; Bahtiar Siap Bertarung

2enam.com, Mamuju Utara, Menghitung hari Musda KNPI Mamuju Utara yang rencananya akan di helat tanggal 8 Oktober ini, memunculkan pesaing baru untuk memperebutkan ketua KNPI Matra.

Menurut pemuda yang mengaku mewakili suara pemuda wilayah utara Matra yakni Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira dan Sarjo) tidak gentar untuk bertarung dengan sejumlah nama yang ada seperti, Irfandi dan Anhar.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bertarung di KNPI Matra, mewakili pemuda dari Bambarasa harus berani untuk bertarung mengalahkan calon lain, demi pengembangan pemuda secara menyeluruh di Matra,” kata Bahtiar.

Bahkan pemuda yang hampir sebulan berada di ibu kota negara Republik Indonesia ini (Jakarta,red), mengaku tengah. Mengumpulkan sejumlah lembaga untuk menyokongnya menjadi ketua KNPI Matra.

“Alhamdulillah saya telah bertemu beberapa pimpinan organisasi nasional di Jakarta serta membangun komunikasi yang baik untuk niatan KNPI Matra, mereka mendukung dengan komunikasi yang terstruktur kedaerah untuk mengamanahkan pucuk KNPI kepada saya,” tutur Bahtiar.

Tidak ada kendala soal rekomendasi, sebab beberapa pimpinan ditingkat pusat sampai daerah adalah kawan baik dan jaringan antar lembaga yang terus terbangun, KNPI untuk semua, yakin pasti menang, imbuhnya.(AT*)

Komentar