oleh

KNPI Mamuju Gelar Turnamen Futsal

2enam.com, Mamuju – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019. DPD II KNPI Mamuju menggelar Turnamen Futsal yang dilaksanakan mulai 18 hingga 20 Oktober mendatang di Arena Futsal Mamuju.

Sekira 30 tim mendaftar dalam diturnamen tersebut. Dan beberapa diantaranya sudah malang melintang pada kompetisi bahkan sering menjuarai turnamen futsal seperti Tunas Junior, The Macz Man dan Alifqy Sport

“Pada turnamen kali ini kiranya pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga ini dapat berjalan dengan lancar serta terkendali, karna turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar pemuda,” ujar ketua panitia, Firman Getaran.

Ketua DPD II KNPI Mamuju Selvi Febriana menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan KNPI jelang Hari Sumpah Pemuda 2019 ini bukan hanya turnamen futsal tetapi ada beberapa kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial dan Malam Inagurasi yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan.

“Saya berpesan kepada seluruh pemuda agar salulu mendukung dan kiranya dapat turut serta dalam proses pengajuan perda pemuda dan kota layak pemuda yang telah menjadi program utama DPD II KNPI Kabupaten Mamuju, tutup Selvi.

(Asw/Fir/*)

Komentar