oleh

KKC Mamuju bagikan Masker dan Sarung Tangan Bagi Nelayan dan Pedagang Ikan

-Mamuju-2 views

2enam.com, Mamuju : Pemerintah maupun masyarakat terus bersama dalam memerangi Virus Corona di Indonesia untuk menekan peredarannya.

Salah satu bentuk upaya untuk menanggulangi Virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) Kerukunan Keluarga Campalagian tak ingin tinggal diam.

Kerukunan Keluarga Campalagian (KKC) melakukan pembagian ratusan masker dan sarung tangan di bagikan untuk Penjual ikan di pasar sentral mamuju dan Nelayan ditempat pelelangan ikan (TPI)Mamuju, Kamis (16/4/2020).

Dalam pembagian tersebut KKC membagikan 1000 Masker dan 500 pcs sarung tangan di dua tempat.

Ketua KKC Mamuju Sudir Sauru mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu program pemerintah dan kepentingan bersama untuk mencegah dan mempercepat penanganan Virus Corona

“Saya kira dengan kegiatan ini pembagian masker salah satu antisipasi kita karena tanpa masker teman teman bisa lebih mudah tertular,”katanya.

Sementara itu KKC kegiatan bakti sosial yang dilakukan karena melihat titik yang di bagikan masih banyak yang belum menggunakan masker

“Kita pilih tempat melihat titik itu masih banyak yang belum menggunakan Masker sehingga dengan di bagikan nya masker ini semoga bisa mengingatkan masyarakat untuk pentingnya menggunakan masker,”tutup Ketua KKC Mamuju.

(MRz)

Komentar