Ketua YKB Kota Mamuju Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Mamuju, Sulbar6 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka menyambut Hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 tahun 2023 Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang kota Mamuju, Ny Awi Iskandar menyambangi warga kurang mampu di Desa Rantedoda, Desa Taan Kecamatan tapalang Dan Lingkungan sese Kota mamuju, Selasa (18/4/2024)

Dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Awi Iskandar didampingi wakil ketua Ny. Tika Arianto beserta pengurus ykb cabang kota mamuju lainnya melakukan penyaluran sedikit bantuan sosial.

Saat dikomfirmasi Ketua YKB Cabang Kota Mamuju Ny. Awi Iskandar membenarkan hal tersebut bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka.

Adapun Bansos yang dibagikan berupa paket sembako berisi beras, Gula, Indomie, minyak goreng, sirup Marjan, susu kaleng, kopi, teh, dan mentega serta terigu sebanyak 50 paket dengan sasaran warga lanjut usia (lansia) yang hidup sebatang kara. Lanjutnya

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap warga kurang mampu dan ini sudah menjadi tanggung jawab moral kami sebagai orang beragama yang peduli kepada sesama dengan berlandaskan keikhlasan dan ketulusan. Ujar Ny. Awi Iskandar dan berharap pemerintah daerah dpt membangun panti jompo utk menampung para lansia2 yg Hidup sebatang kara.

Ditempat berbeda tim liputan Humas Polresta Mamuju saat menemui Perempuan Indo oma di Dusun Rantedoda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu yang telah berkunjung kerumahnya memberikan bantuan paket sembako.

Humas Polresta Mamuju

Komentar