oleh

Kepedulian di Tengah Pandemi, Lanal Mamuju Serahkan Bantuan

2enam,com, Mamuju : Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Letda Laut (PM) Pgs. Paspotmar Lanal Mamuju, Eko Prasojo menyerahkan bantuan berupa tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, kepada para pengurus tempat ibadah di Mamuju.

Adapun penerima tali kasih dari Kasal tersebut adalah para pengurus Masjid, gereja, pura dan wihara. Penyerahan bantuan dilakukan di Mako Lanal Mamuju.

“Bapak Kasal memerintahkan seluruh personel dijajarannya untuk peduli dengan cara memberikan tali Asih sebagai wujud apresiasi dan kepedulian TNI AL kepada masyarakat, terutama untuk pengurus tempat ibadah,” kata Letra Laut EKo, Selasa 28 September 2021.

Sementara itu, Iwayan Spatra Pengurus Pura Agung Setana Dewata Mamuju mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf AL yang telah memberikan perhatian kepada mereka para pengurus rumah-rumah ibadah yang ada di Mamuju.

“Kami dari pengurus rumah ibadah mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Staf Angkatan Laut yang telah memberikan perhatian berupa partisipasi kepada kami para pengurus tempat-tempat ibadah yang ada di kota Mamuju,”ucap Iwayan

M4R10

Komentar