Kemenkummham Sulbar Terus Melaksanakan Reformasi Birokrasi

Mamuju, Sulbar3 views

2enam.com, Mamuju :  Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Slamet Pramoedji berharap pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan target road map Reformasi Birokrasi .

Pramoedji menilai, sinergitas dalam pelaksanaan sistem perencanaan RB baik di Pusat, Kanwil, dan UPT diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Serta diharapkan meningkatnya nilai Reformasi Birokrasi sesuai dengan target indeks Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM” ujar salah satu Pimti Institusi Menkumham, Yasonna itu saat mengikuti rapat Penyusunan Rencana Kerja Reformasi Birokrasi Kemenkumham Tahun 2023 bersama jajaran di Aula Pengayoman, Selasa (29/11/2022).

Pelaksanaan kegiatan itu dalam rangka pelaksanaan Grand Design Reformasi Birokrasi Tahun 2020-2024 serta persiapan evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2023.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan ini bertujuan sebagai bahan persiapan evaluasi oleh tim penilai internal Kemenkumham tahun 2024 dan menyamakan persepsi tentang butir-butir kegiatan dan waktu pelaksanaan dalam rencana kerja tahun 2023” sambungnya

Dalam kesempatannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali berharap jajaran untuk lebih mengoptimalkan dalam pemenuhan data dukung.
“Disesuaikan dengan rencana kerja yang telah ditetapkan” lanjutnya

rls

Komentar