Kemenkumham Sulbar Raih Penghargaan Ikpa Smart

2enam.com,Bali :  Kanwil Kemenkumham Sulbar kembali menerima penghargaan Terbaik II dalam Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Sistem Monitoring dan Evaluasi Terpadu (SMART).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur Jenderal AHU Cahyo R Muzhar kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati pada Rapat Kerja Teknis Pelayanan AHU Tahun 2023 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum terhadap kinerja Kanwil Sulawesi Barat” ucap Rahendro Jati

Ia menilai, Penghargaan atau apresiasi tersebut merupakan salah satu bentuk keberhasilan Kantor Wilayah dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat khususnya Layanan Administrasi Hukum Umum di Wilayah.

“Keberhasilan ini dilandasi oleh semangat dan komitmen Kantor Wilayah Sulawesi Barat dalam memberikan pelayanan yang semakin PASTI kepada Masyarakat” sambungnya

Sementara itu, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo R Muzhar dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi atas penghargaan atas capaian kinerjanya jajarannya.

“Prestasi tersebut diraih atas kerja team. dan ingat, tidak ada yang namanya Superman hanya ada Superteam” pungkas Cahyo

Cahyo juga mengapresiasi atas kerja keras seluruh peserta, yang tergabung dalam 6 pokja dan telah mengidentifikasi masalah dimana selanjutnya dijadikan catatan untuk rencana aksi Tahun 2024.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin menyampaikan apresiasi atas kinerja jajarannya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan itu jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja, baik dari sisi penganggaran maupun dari pelaksanaannya.

“Sehingga, hal ini juga dapat dijadikan sebagai titik awal Kantor Wilayah Sulawesi Barat dalam menyongsong T.A 2024” tutup salah seorang Kakanwil unit Wilayah di bawah kepemimpinan, Menkumham, Yasonna itu

rls

Komentar