Kemenkumham Sulbar Kujungi BI Sulbar

2enam.com, Mamuju :  Kakanwil Parlindungan beserta Pimpinan Tinggi Pratama berkunjung ke Bank Indonesia Sulbar.

Kunjungan silaturrahmi Kakanwil Parlindungan beserta rombongan sekaligus mengundang secara langsung Kepala BI Sulbar untuk menghadiri Legal Expo Pelayanan Publik di Rumah Adat Mamuju pada 13 dan 14 Agustus 2023.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar menilai, Legal Expo yang akan dilaksanakan jajarannya dalam rangka memberikan kemudahan layanan kepada Masyarakat Melalui layanan-layanan pada penyelenggaraan kegiatan itu.

“Sehingga dukungan Bank Indonesia dapat menjadi sarana semangat Masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang akan diberikan oleh jajaran Kemenkumham Sulbar” ucap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Parlindungan menambahkan, Pelaksanaan legal expo itu akan memberikan sejumlah layanan dari Kemenkumham mulai dari layanan paspor, layanan Administrasi Hukum Umum, Kekayaan Intelektual, hingga Pameran UMKM Se-Sulawesi Barat.

Sementara  Bank Indonesia Sulawesi Barat menyampaikan dukungannya atas rencana penyelenggaraan Legal Expo Pelayanan Publik 2023 yang akan digelar jajaran Kemenkumham Sulbar.

Ia berharap dengan diadakannya acara tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Barat.

Rls

Komentar