Kemenkumham Sulbar Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI,

2enam.com, Mamuju :  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, Rabu (29/11/2023).

Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, dan Teknologi Informasi, Akhmad Herriansyah, bersama Kepala Bagian Program dan Humas, Jawaruddin mengikuti secara virtual acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di Aula Seno Adji.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly.

Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan bahwa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini adalah tindaklanjut dari adanya perubahan nomenklatur susunan organisasi dan tata kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Menkumham berpesan agar dapat mengoptimalkan perannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang sudah dipercayakan, karena tantangan kedepan semakin kompleks.

Menanggapi hal itu, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mengingatkan jajarannya untuk menjaga integritas, soliditas, dalam setiap menjalankan tugas dengan mengedepankan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, saling asah, saling asuh, untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin baik.

“Kepada seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar saya Ingatkan Sebagai seorang ASN sikapi tahun politik dengan netral dan beretika baik, jangan sampai terlibat dengan politik praktis karena ada konsekuensi yang akan dihadapi jika anda melanggarnya,” ujarnya.

rls

Komentar