Kemenkumham RI Berharap Jajarannya Melaksanakan Kebijakan Pusat

2enam.com, Jakarta : Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023. Kamis (24/11/2022 )

Sekjen Andap Budhi Revianto menyampaikan tiga esensi yang perlu dilakukan oleh jajarannya yaitu sinkronisasi dan menyelaraskan tindaklanjut antar para pihak terkait, menyusun prioritas dan pembagian kerja, dan memberi respon terhadap berbagai isu yang berkembang agar dapat segera diproses.

Andap menilai perlu dilakukan analisis dan evaluasi untuk mengasilkan rekomendasi atau langkah-langkah yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah.

“Analisis dan eveluasi bertujuan untuk mengetahui kemajuan atau perkembangan suatu program atau kegiatan apa yang sudah berjalan dan mencapai target serta apa yang masih belum berjalan dengan baik dan bermasalah, sehingga bisa disusun rencana kerja lanjutan untuk mengatasi masalah tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Faisol Ali saat mengikuti kegiatan itu secara langsung mengaku akan melaksanakan seluruh kebijakan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna dan Pimpinan di Kemenkumham untuk terus menunjukkan kinerja semakin PASTI dan BerAKHLAK.
“Serta akan melakukan analisis dan evaluasi, memperkuat sinergitas hingga akhirnya mendapatkan hasil yang bernilai” lanjutnya

Rapat Koordinasi yang diselenggarakan selama tiga hari ini diikuti oleh Para Pimti Pratama Unit Pusat, Para Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Turut hadir pada kesempatan ini Kadivmin Slamet Pramoedji, Kadivpas Robianto, Kadivim Andi Pallawarukka, dan Kadivyankumham Alexander Palti

rls

Komentar