Kemenag Sulbar Gelar Humas Award 2023

2enam.com, Mamuju :  Kantor Wilayah Kemenag Sulbar menggelar kegiatan Humas Award 2023. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang selama ini dibangun bersama media di Sulbar.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Syafruddin Baderung mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari membangun kebersamaan antara Kemenag Sulbar dengan insan media di Sulbar.

“Kami tahu Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas ada tujuh program yang harus kami sesuaikan dan laksanakan. Kepemimpinan saya di Sulbar harus melakukan inovasi dan perubahan,” kata Syafruddin, Jumat 15 Desember.

Inovasi yang dimaksud adalah pelaksanaan Humas Award 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan Kemenag Sulbar.

“Ini adalah yang pertama insya Allah kedepan kita akan perbaiki sesuai masukan dan saran dari teman-teman media,” ujarnya.

Kemenag, lanjutnya, saat ini berusaha melaksanakan program menteri agama. Seperti penguatan moderasi beragama, digitalisasi di berbagai program, kemandirian pondok pesantren.

“Kita mau pondok pesantren di Sulbar bisa mandiri. Sehingga ada berbagai bantuan kita berikan ke pondok pesantren,” ujarnya.

Selain itu, tambah dia, revitalisasi Kantor Urusan Agama (KUA). Ini bagian dari penyelenggaraan KUA secara syariah.

myu

Komentar