oleh

Keluarga Besar Badjo Kota Bontang, Salurkan Bantuan Gempa Mamuju-Majene

-Mamuju, Sulbar-139 views

2enam.com, Mamuju : Gempa Bumi berkekuatan 6,2 Skala Rikter yang melanda Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kamis 15 Januari 2021 yang memakan 85 korban meninggal dunia, Ratusan orang mengalami luka berat dan ringan serta merobohkan sejumlah gedung bertingkat membuat prihatin sejumlah pihak.

Sebagai bentuk empati terhadap kejadian tersebut, Keluarga besar Badjo Dg Sangngang Kota Bontang ikut berpartisipasi dengan menyalurkan bantuan kepada keluarga korban gempa bumi yang ada di Kota Mamuju, Rangas, Tampapadang, Pure, Ampallas dan Sepang, Desa Karampuang.

Bantuan berupa bahan makanan pokok dan keperluan anak-anak diserahkan langsung oleh Perwakilan Keluarga Badjo Ahmad Yuliadi Busran di Mamuju di dampingi Perwakilan Keluarga Badjo lainnya, Sudirman Tojuha.

Sementara itu dihubungi secara terpisah Ketua Ikatan Keluarga Badjo Kota Bontang SYarifuddin Thahir mengatakan bantuan dari ikatan Keluarga Badjo ini merupakan sebuah bentuk kepedulian bagi masyarakat yang sedang tertimpa bencana. “Kiranya bantuan ini bisa membantu meringankan beban bagi keluarga yang terkena musibah walau pun nilainya jauh dari kerugian yang diderita,” kata Syarifuddin.

Mantan Camat Bontang Selatan ini menyebutkan, Alhamdulillah semua proses penyaluran sambako dari hasil donasi keluarga besar BADJO dan CINDRANA sudah selesai dan sudah sampai ke sasaran. “Program ini mungkin menjadi langkah awal bagi kita keluarga BADJO untuk saling berbagi kepada sesama keluarga yg membutuhkan” selain program Jum,at berkah,” ungkapnya.

BR/m4r10

Komentar