oleh

Kebersamaan  TNI Dengan Masyarakat Sanjango

2enam.com, Mateng, – Kekompakan dan kebersamaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1418/Mamuju tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan infrastruktur peningkatan jalan saja, tetapi suasana kebersamaan ini juga terlihat disaat melaksanakan makan bersama TNI dan masyarakat.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat saat anggota TMMD menikmati hidangan yang disajikan oleh orangtua asuh yang memang tinggal bersama selama pelaksanaan TMMD.

Salah satu diantara warga Desa Sanjango, Bahtiar mengatakan, baru kali ini mereka bisa menyajikan dan makan bersama TNI, dan ini menjadi suatu kehormatan baginya yang memang sebelumnya belum pernah terjadi.

“Hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di tempat kami dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Hidangan yang kami sajikan pun bukan merupakan hidangan yang mewah, tetapi hidangan yang sederhana. Bapak TNI begitu sangat menikmati makanan tersebut, ”ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Dengan adanya TMMD ini mereka menjadi semakin dekat dengan TNI dan berharap TNI akan tetap ada ditengah-tengah masyarakat.

(Rls/eka)

Komentar