oleh

KBPP Polri Sulbar Kecam Peristiwa Bom Bunuh Diri Di Makassar

2enam.com, Mamuju : Peristiwa yang di duga aksi bom bunuh diri yang terjadi di gereja katedral makassar, sulawesi selatan, mendapat kecamatan keras dari pengurus Keluarga Besar Putra-Puteri Polri (KBPPP) sulawesi barat.

Ketua KBPP Polri Sulbar H.Suaib saat dikonfirmasi (minggu, 28 maret 2021) menegaskan, aksi teror tersebut adalah tindakan biadab yang tidak bisa di sangkut pautkan dengan agama tertentu, karena tidak satupun agama yang mengajarkan tentang kekerasan, ia menilai hal itu adalah murni perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Atas kasus yang telah banyak tersebar luas di media sosial ini, Suaib berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi ataupun menyebarkan informasi yang tidak valid yang justru akan merugikan banyak orang.

“Mari kita percayakan kepada yang berwenang (kepolisian, red) untuk segera mengungkap motif kejadian ini, karena saya percaya Polisi akan mampu menyelesaikan masalah ini, sebab itu masyarakat jangan mudah terhasut karena jelas ini adalah murni kriminal yang bisa saja memecah rasa persatuan dan kesatuan kita” Tegasnya.

Kepada para korban, Ketua KBPP Polri Sulbar yang juga masih aktif sebagai Sekda kabupaten mamuju ini, menyampaikan belasungkawa dan rasa prihatin yang sedalam-dalamnya dan berharap kasus ini dapat segera terselesaikan.

Humas Kabupaten Mamuju

 

Komentar