oleh

Kasi Ops Rem 142/Tatag : Tenda Pengungsi telah didirikan pada 5 lokasi

2enam.com, Mamuju. : Tenda pengungsian terhadap masyarakat akibat gempa bumi di Wilayah Mamuju telah didirikan oleh TNI bersama Instansi terkait lainnya pada 5 titik lokasi.

5 titik lokasi yang dimaksud, Stadion Manakarra Mamuju, Kantor Bupati Mamuju, Jalur 2 Mamuju, Gerbang Kota Mamuju dan Tapalang, kelima lokasi pengungsian ini diharapkan masyarakat yang masih berada di tenda – tanda pengungsian yang kecil dan terbuat dari plastik untuk segera menempati tenda pengungsian yang didirikan oleh Satgas.

Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, S.E ketika usai melaksanakan pembagian tugas terhadap Seluruh Satuan TNI yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan bencana bertempat di Posko Utama Kantor Gubernur Sulbar mengatakan kepada awak media, seluruh tenda pengungsian hari ini sudah didirikan semua sehingga dihimbau masyarakat yang mengungsi secara mandiri untuk segera menempati tenda.

” Di Lima titik tenda pengungsi telah kami siapkan anggota selaku penanggungjawab ditempat itu, sehingga apabila ada kebutuhan ditempat pengungsian yang telah kita siapkan silahkan Koordinasi dengan anggota yang ada dilokasi ” Ucap Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E

Lanjut Letkol Inf. Rudi mengatakan, ditempat pengungsian dilengkapi dapur umum dan sarana Kesehatan.

Penrem.142 Tatag

Komentar