Kasat Sabhara Cek Randis dan Personil Polres Mamuju

Mamuju, Sulbar78 views

2enam.com, Mamuju : Mengawali tugas sebagai Kasat Sabhara, Iptu Priyanto langsung melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas (randis) dan personil di lapangan apel Polres “Metro” Mamuju pada hari senin (27/8/2018).

Di depan para anggotanya, Iptu Priyanto mengatakan bahwa tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan tugas yang berat dan padat, mengingat tahapan – tahapan Pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 sudah mulai berjalan, untuk itu diharapkan agar seluruh personil Sat Sabhara Polres “Metro” Mamuju yang merupakan ujung tombak penjaga keamanan agar menjaga kondisi fisik dan kondisi kendaraan dinas.

” Tidak lama lagi Tahapan – tahapan Pilpres dan Pileg 2019 akan berlangsung, Keamanan dan kelancaran ajang pesta demokrasi tersebut merupakan tanggung jawab kita selaku ujung tombak keamanan, untuk itu tetap jaga kondisi fisik dan randis yang akan digunakan “, Ucap Kasat Sabhara.
Lanjut dikatakan agar tugas pokok Harkamtibmas jelang pesta demokrasi tersebut harus ditingkatkan dengan melakukan patroli rutin di jam – jam rawan terjadinya tindak pidana atau di objek – objek vital yang berpotensi terjadi gangguan keamanan.

Di akhir sambutannya, Iptu Priyanto mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah ikut memadamkan dan mengamankan lokasi kebakaran yang terjadi pada hari minggu kemarin.

” Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah ikut memadamkan dan mengamankan lokasi kebakaran, semoga apa yang kita kerjakan senantiasa bernilai ibadah dan tetap kompak serta ikhlas dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres “Metro” Mamuju”, Tutup Iptu Priyanto(***)

Komentar