oleh

Kapolsek Urban Wonomulyo Koordinasi Percepatan Vaksinasi Disekolah SMP Negeri 1 Wonomulyo

2enam.com, Polman : Kapolsek Wonomulyo Akp Adriyan Predrick Kopong,SH. melakukan giat koordinasi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi di SMP Neg 1 Wonomulyo. Jumat (5/11/2021)

Untuk menekan meningkatnya penyebaran virus Covid-19 dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah, dan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Kapolsek wonomulyo terus menggencarkan dengan melakukan koordinasi disekolah-sekolah untuk Percepatan pelaksanaan vaksinasi. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek disalah satu sekolah yaitu SMP Neg 1 Wonomulyo.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala sekolah SMP NEGERI 1 Wononomulyo Bapak Drs. Ahmad,M.Si, dari hasil kordinasi tersebut Kepala Sekolah SMP Neg 1 Wonomulyo menjelaskan bahwa Siswa/Siswinya akan dan siap sivaksin Sebanyak 350. Unruk vaksin 1 disiapkan siswa/sisiwinya sebanyak 150, dan untuk vaksin ke 2 disiapkan 200 siswa.

Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 November 2021. Oleh TIM Klinik Polres Polman yang bekerja sama dengan Dokes Polda Sulawesi Barat.

Kepala Sekolah juga menjelaskan bahwa tetap akan mendukung pelalaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan disekolahnya dan juga akan mendukung Program-Program pemerintah tuturnya.

Dikesempatan itu Kapolsek wonomulyo mengucapkan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung program Pemerintah dengan harapan bahwa penyebaran dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah tidak akan menyebar dan bisa putus.

Humas Polda Sulbar

Komentar