oleh

Kapolsek Kota Mamuju Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi

2enam.com, Mamuju : Dukung program pemerintah percepatan vaksinasi covid-19, Kepolisian Sektor kota Mamuju menggelar vaksinasi s terhadap masyarakat Kabupaten Mamuju.

Kapolsek kota Mamuju AKP Muh Akhir didampingi Waka Polsekta Mamuju Ipda Firdaus, melaksanakan giat 21 himbauan untuk melaksanakan Vaksinasi tepatnya di Jalur 2 jalan Ir Juanda Mamuju.

Kapolsek kota Mamuju AKP Muh Akhir, yang memimpin langsung giat Vaksinasi mengatakan bahwa pelaksanaan yang dilakukan agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan denga lancar dan aman.

“ Pelakaanaan Vaksinasi ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Terkhusus pada para pengendara roda dua dan roda empat yang belum melaksanakan Vaksin, ”. Ujarnya Kapolsekta Mamuju

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19. Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19.

“ Vaksinasi yang kita lakukan adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi covid-19” ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi covid-19 tercapai” imbuhnya.

“Vaksin covid-19 aman, jadi masyarakat tidak usah khawatir karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh” pesannya.

Ia berharap seluruh masyarakat secepatnya sudah disuntik vaksin covid-19 sehingga pandemi yang berkepanjangan segera berakhir.

“Harapan kami agar seluruh masyarakat sudah disuntik vaksin covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir” harapnya.

Selain di jalur dua Mamuju, vaksinasi juga di laksanakan di jalan Gatot Subroto Kelurahan Simboro tepatnya di Pintu Gerbang Mamuju, giat Vaksinasi dipimpin oleh Akp Syamsurijal Kasat Binmas Polresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar