oleh

Kapolresta Mamuju Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar, melaksanakan monitoring dan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka serentak di Mapolda Sulbar di jalan Aiptu Nurman Lingkungan Kalubibing, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis 13/01/22.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Mamuju juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Hari ini pelaksanaan Vaksin Merdeka serentak se Indonesia yanf dilakasanakan di Mapolda Sulbar. Untuk Vaksinasi diutamakan vaksin pertama, namun vaksin ke dua tetap di layani,” Ucap Kapolresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju juga mengingatkan kepada masyarakat yang datang melakukan Vaksin untuk selalu Menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan cegah resiko penularan Covid-19.

” Untuk yang sudah melakukan Vaksin diharapkan tetap mematuhi prokes pada saat melakukan aktivitas diluar rumah, ini sebagai salah satu menekan angka pertumbuhan Covid 19 di Kabupaten Mamuju,” Ujar Kapolresta Mamuju.

Dirinya berharap dengan tercapai target Vaksinasi di Mamuju dapat menekan angka pertumbuhan Covid 19, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

Humas Polresta Mamuju

Komentar