oleh

Kapolresta Mamuju Tinjau Kampoeng Ramadhan

2enam.com, Mamuju : Kampoeng Ramadhan menyediakan aneka kuliner dan berbagai jenis masakan serta aneka jajanan untuk berbuka puasa.

Dibulan Ramadhan 1443 H, 2022 Bonepaas Kanneq Comunity menginisiasi Kampoeng ramadhan yang dipusatkan di Jl. AP Pettarani.kelurahan Binanga Kec.Mamuju Kabupaten mamuju sulbar. Minggu 3 April 2022

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar yang meninjau secara langsung pelaksanaan Pembukaan Pasar Kuliner Kampoeng Ramadhan menyampaikan bahwa Kampung kuliner tersebut untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pada saat bulan puasa.

“Sekitar 20 hari kedepan Kampoeng Kuliner Ramadhan ini akan dibuka untuk umum”.Jelas Kapolresta Mamuju.

Kepada seluruh masyarakat dimohon kiranya pada masa pandemi dalam melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan agar menjalankan prokes dan menjaga tertiban dengan baik sehing bulan suci ramadhan ini bisa terlaksana dengan baik”.tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketaua panitia Pelaksana Hatta Kainang Menyampaiakan bahwa ide kegiatan inis sejak tahun lalu berdasarkan diskusi di warkop. Dengan berbagai macam profesi di warkop yang melahirkan ide untuk membangun sebuah kampoeng kuliner.

“Alhamdulillah kami bisa membangun kampung kuliner ini untuk menyediakan aneka jajanan di bulan puasa.”jelasnya

Kita berharap kedepan kegiatan sperti ini bukan lagi inisiasi oleh kelompok akan tetapi bisa di inisiasi oleh pemerintah baik itu pemkab maupun provinsi sehingga masyarakat yang bergelut dibidang usaha kecil menengah ukm memiliki wadah atau pusat penjualan untuk menambah penghasilan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan kurang lebih selama 20 hari kedepan dan kita siapkan sekutar 100 stan penjualan.”ujarnya

m4r10

Komentar