oleh

Kapolresta Mamuju Salurkan Bantuan dan Obat ke Pelosok Karampuang

2enam.com, Mamuju : Dari pantauan beberapa postingan di media sosial, masih banyak pengungsi yang bertahan di daerah pelosok yang masih minim bantuan dari Pemerintah maupun relawan.

Menanggapi hal tersebut, personil Polresta Mamuju yang dipimpin oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mendistribusikan bantuan sembako dan obat-obatan bersama tim dokkes ke pulau Karampuang Kab. Mamuju, Kamis (21/01/21).

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyebutkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dengan harapan piluh para korban sedikit-demi sedikit bisa terobati khususnya kepada para pengungsi yang masih minim menerima bantuan

“Bantuan yang kami salurkan berupa makanan, minuman dan tentunya obat-obatan serta keperluan lainnya yang dibutuhkan para korban, meskipun tidak banyak tapi semoga dapat bermanfaat,” tutur Kapolresta.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa akan terus mendistribusikan bantuan sembako secara door to door kepada para pengungsi khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah pelosok ataupun di ketinggian yang mungkin tidak banyak tersentuh oleh para relawan.

“Kami akan membawa langsung bantuan dan obat-obatan sekaligus tim dokkes untuk memberikan vitamin dan pengibatan ini kepada pengungsi, kalau bahasa kerennya door to door system, target kami adalah pengungsi yang berada di wilayah yang sulit terjangkau”, Tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar