oleh

Kapolresta Mamuju Resmi Berganti, Kini Dijabat Kombes Pol Iskandar

2enam.com, Mamuju ;  Polresta Mamuju resmi berganti nahkoda. Kapolresta yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Minarto digantikan oleh Kombes Pol Iskandar.

Serah terima jabatan dan lepas sambut tersebut berlangsung pada Kamis 7 Januari di Mapolda Sulbar dan Mapolresta Mamuju.

Mutasi terebut sebenarnya sudah berlangsung sejak November lalu, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3233/XI/KEP./2020 tanggal 16 November 2020.

Kombes Pol Minarto kini ditarik ke Polda Sulbar menjabat sebagai Kabidkum menggantikan Kombes Pol Iskandar.

Mutasi tersebut bertujuan memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi sekaligus peningkatan karir.

Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan, ada 4 pejabat yang berganti yakni Karo SDM, Karo Log, Kabid Kum Polda Sulbar dan Kapolresta Mamuju.

Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan apel Polda Sulbar pada hari Kamis (07/01/21).

“Karena berada pada masa pandemi Covid, Sertijab hari ini menerapkan Protokol kesehatan yang ketat”, jelas Kabid Humas.

Tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, Proporsional dan Professional sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin dicintai oleh Masyarakat”, Harap Kombes Pol Syamsu Ridwan.

M4R10

Komentar