Kapolresta Mamuju Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Mamuju, Sulbar14 views

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar. memantau langsung kesiapan gerai vaksin yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Mamuju di berbagai wilayah hingga ke pelosok Desa dalam rangkah percepatan vaksinasi covid -19, Rabu ( 15- 12-2021).

Dalam mendukung percepatan vaksinasi covid-19 kapolresta Mamuju terjun langsung ke lapangan untuk mengecek kesiapan di lokasi gerai vaksin yang ada di kabupten Mamuju, salah satunya gerai vaksin Desa Lekbeng Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol. Iskandar, dalam kesempatannya saat meninjau langsung personil yang sedang melaksanakan vaksinasi, berjalan dengan baik dan di sambut dengan antusias masyarakat Desa Lekbeng untuk melakukan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

” Antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi mulai meningkat, ini merupakan buah dari kegigihan. Saya menghimbau seluruh anggota Polresta Mamuju agar tidak bosan-bosannya untuk mengedukasi masyarakat akan penting nya vaksinasi ini demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari bersama -sama kita bentuk Herd Immunity di Kabupaten Mamuju. ayo perangi virus corona,” ungkap Kapolresta Mamuju .

Kapolresta Mamuju juga menjelaskan, bahwa Capaian Vaksinasi sampai dengan tanggal 18 Desember sebanyaj 67,41% untuk dosis 1.

” Untuk mencapai 70 % dari taget capaian kabupaten mamuju 211.371, dibutuhkan 5.470 suntikan, dan target harian (rata rata capaian perhari) vaksinasi kabupaten Mamuju agar mencapai 70 % dari target vaksinasi yaitu 912 untuk dosis 1 tiap hari hingga tanggal 23 Desember 2021 dengan sisa waktu 6 hari kedapan,” Tutup Kaporesta Mamuju.

 

Komentar