oleh

Kapolresta Mamuju Mamuju Pimpin Rakernis Fungsi Reskrim dan Anev Bulanan Sat Reskrim

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes Pol  Iskandar pimpin pelaksanaan rapat kerja Teknis Fungsi Reskrim dan rapat analisa dan evaluasi (Anev) Bulanan Sat Reskrim Jajaran Polresta Mamuju, Rabu (06/10/2021).

Acara rapat kerja teknis fungsi Reskrim dan Anev tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Pandu Arief Setiawan KBO Reskrim, Para Kanit Reserse serta Para Penyidik reserse Polresta Mamuju dan Polsek jajaran Polresta Mamuju.

Kapolresta Mamuju dalam rapat kerja teknis fungsi reskrim dan Anev Bulanan Sat Reskrim tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Sat Reskrim Polresta Mamuju serta polsek jajarannya.

Dalam arahannya, Kapolresta Mamuju memberikan penekanan kepada para Kanit Reskrim Polsek jajaran beserta para penyidik untuk meningkatkan penyelesaian perkara yang ditangani, untuk itu seluruh personil sat Reskrim baik di Polresta dan Polsek Jajaran dituntut untuk mampu bekerja secara profesional sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal.

Setelah arahan dari Kapolresta, dilanjutkan dengan paparan Kasat Reskrim Poresta Mamuju AKP Pandu Arief Setiawan tentang kejadian kasus, serta perbandingan keberhasilan pelaksanaan tugas Polresta Mamuju dan jajaran sehingga dapat diketahui sejauh mana pencapaian kinerja yang di hasilkan.

“Kegiatan rapat kerja teknis Fungsi Reskrim dan anev bulanan ini sudah rutin kami laksanakan dan diikuti seluruh anggota reskrim dengan maksud untuk melakukan penilaian kinerja dan evaluasi masing-masing Unit ditingkat Sat Reskrim Polresta maupun Unit Reskrim Polsek agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik”,ucap Kasat Reskrim, AKP Pandu Arief Setiawan.

“Kekompakan Tim dan kemauan kerja yang harus ditanamkan di masing-masing anggota, agar apapun kendala dan hambatan yang kita hadapi dalam pelaksanaan tugas dapat diatasi karena seorang penyidik dituntut harus bekerja secara profesional dalam melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pelayanan penanganan kasus yang harus transparan, dapat meningkatkan kemampuan penyidik dilingkungan satuan Reserse Kriminal Polresta Mamuju dan jajaran dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar