Kapolresta Mamuju Beserta Anggota Hadiri Senam Sehat Gembira Di Lapangan Merdeka

Mamuju, Sulbar2 views

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar SIK,SH,MH beserta personil Polresta Mamuju Hadiri kegiatan Pelaksanaan Gerakan Bersama Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak sekolah Melalui “Portal ATS” dan dirangkaikan Dengan Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulbar di Lapangan merdeka jln. Ahmad Yani Mamuju. Kamis (15/12/2022).

Diketahui, Dalam Pelaksanaan kegiatan Gerakan Bersama Kembali Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak sekolah Melalui “Portal ATS” yang dirangkaikan Dengan Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulbar Tahun 2022 dihadiri oleh PJ. Gubernur Sulawesi barat, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 Mamuju pegawai instansi pemerintah sulbar, pemkab Mamuju, instansi swasta kabupaten Mamuju dan warga masyarakat mamuju.

Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar mengatakan bahwa dengan acara Senam Sehat Gembira Bersama KORMI Sulbar ini selain dapat menjaga kebugaran tubuh juga dapat menjalin silaturahmi dengan instansi pemerintah sulbar TNI-Polri dan warga masyarakat mamuju.

Ditambahkan pula selain olahraga senam bersama juga di adakan pengundian hadiah door prize kepada peserta senam bersama sehingga Alhamdulillah polresta mamuju memperoleh hadiah utama sebagai kategori peserta terbanyak. Tambahnya

Kegiatan Gerakan Bersama Kembali Bersekolah sebagai upaya penanganan Anak Tidak Sekolah melalui “portal ATS” adalah program Pemprov Sulbar yang dirangkaikan dengan senam sehat gembira Bersama KORMI Sulbar untuk program mengentaskan anak putus sekolah dan mengajak kembali anak yang putus sekolah yang nantinya akan diberikan kepada sekitar 42.000 anak putus sekolah se-Sulawesi barat. Ungkap Kapolresta Mamuju

Humas Polresta Mamuju

Komentar