oleh

Kapolresta Cek Kendaraan Dinas Polresta Mamuju

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.H., S.I.K. bersama Waka Polresta mamuju AKBP Arianto, S.E., M.M. didampingi Paur Logistik Ipda Pirdaus, S.Ip. melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional personel. Dihalaman Apel Mapolresta mamuju, Selasa (06/07/2021)

Hal dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri khususnya polresta mamuju dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemeriksaan ini merupakan pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel, Baik Staf, Satuan Shabara, Satuan Lalu lintas, Opsnal Dan Bhabinkamtibmas Polresta mamuju” Ujar Kapolresta

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM

“Kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan kondisi terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan,” tambahnya

Kapolres meminta kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan dinasnya mulai dari Kebersihan, perawatan mesin, suku cadang, dan lainnya, sehingga akan memperpanjang usia operasional kendaraan tersebut.

“Saya berharap kendaraan dirawat, Yang menggunakan juga harus sesui personel yang bertanggung jawab atas unitnya, jangan sampai ada warga atau masyarakat sipil yang menggunakannya diluar hal yang sangat urgensi, Bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras untuk ditindaklanjuti, katanya.

Kedepan, kata Kapolres, pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polresta mamuju akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat.

Humas Polresta Mamuju

Komentar