Kapolres Polman Pimpin Upacara Pemakaman Personil Polres Polewali Mandar

Majene, Sulbar17 views

2enam.com, Polman : Duka kembali hadir di lingkungan Kepolisian Resor Polewali Mandar. Salah satu Personel Porles Polman,Iptu Nurul Edy Wajedi, meninggal dunia pada Senin (19/09/2022) di RSUD Andi depu Polman.

Upacara Penyerahan Jenazah dan Pemakaman dilakukan secara Kedinasan. Penyerahan jenazah di jl.Budi Utomo Kecamatan Polewali , Kabupaten Polman.

Upacara Penyerahan Jenazah almarhum dari Keluarga ke Dinas yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol I Wayang Sudia, dengan Komandan Upacara Ipda Muhammad Arsyad , dihadiri satu Peleton Kodim 1402 Polman, Satu Peleton Sat Brimob Polda Sulbar ,serta diikuti Pejabat Utama Polres Polman, Personil Polres Polman dan pihak keluarga.

Pemakaman Almarhum Iptu Nurul Edy Wajedi, bertempat di Kecamatan Anreapi Kabupaten Polman. Upacara pemakaman Almarhum dipimpin oleh Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono,SH, S.IK, M.Pd

Menurut kasi Humas Pores Polman, AKP Suyuti . “Upacara pemakaman secara Kedinasan dilaksanakan sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Iptu Nurul Edy Wajedi dari Dinas Kepolisian yang selama ini beliau telah mengabdikan hidupnya sebagai anggota kepolisian,”

(Humas Polres Polman)

Komentar